Bibir Kering dan Pecah-Pecah Bikin Makeup Jadi Nggak Bagus? It’s Time to do Your Lip Care!

Bibir Kering dan Pecah-Pecah Bikin Makeup Jadi Nggak Bagus? It’s Time to do Your Lip Care!

A-List, kamu mau punya bibir yang sehat dan penuh secara alami? Bibir yang sehat dan penuh pasti menjadi dambaan setiap wanita dan dapat membuatmu terlihat lebih menarik dan percaya diri. Namun, bibir yang kering dan pecah-pecah dapat menjadi masalah yang mengganggu bagi kamu. Untungnya, ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan untuk memiliki bibir yang lebih sehat secara alami.

1. Gunakan lip balm dengan SPF

Coba gunakan lip balm yang mengandung SPF untuk melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit bibirmu rusak. 

2. Stop menjilat bibir

Hindari kebiasaan menjilat bibirmu yang dapat membuat bibirmu lebih kering dan memperburuk kondisi yang sudah ada. Daripada menjilat bibir, kamu bisa menggunakan lip balm atau minum air untuk melembabkan bibirmu.

3. Buat scrub bibir

Kamu juga dapat membuat scrub bibir alami sendiri dengan mencampurkan gula, madu, dan minyak kelapa untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjaga bibirmu tetap halus. Kamu bisa melakukan scrub bibir 1-2 kali seminggu. 

4. Penuhi asupan harian air dan makanan sehat

Pastikan kamu minum cukup air setiap hari untuk menjaga kesehatan bibirmu dan konsumsi makanan yang sehat untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bibirmu.


Dengan menerapkan tips-tips ini, kamu bisa memiliki bibir yang sehat dan penuh secara alami. Jangan lupa untuk diterapkan ya, A-List!


Older Post Newer Post