Effortlessly Flawless! Ini Rahasia Makeup Simpel Nan Memukau

Effortlessly Flawless! Ini Rahasia Makeup Simpel Nan Memukau

beauty complexion makeup

Kita semua setuju kalau makeup merupakan salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan rasa percaya diri. Namun, terkadang tampilan makeup yang terlihat tidak menyatu dengan kulit membuat kita jadi kurang percaya diri. Tidak sedikit wanita yang mengalami hal ini, terutama untuk wanita yang baru saja memulai makeup. Banyaknya produk dan alat-alat makeup tentu dapat menimbulkan kebingungan bagi para pemula. Belum lagi jika urutan dalam makeup tidak tepat sehingga hasil makeup terasa kurang maksimal

 

Langkah pertama yang wajib dilakukan untuk mendapatkan hasil makeup yang simple tapi tetap flawless adalah dengan membersihkan wajah dengan facial wash atau micellar water yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 

Nah ini rahasianya! Skincare yang melembapkan kulit. Penggunaan skincare sebelum makeup bertujuan untuk menyiapkan kulit yang sehat dan menciptakan efek glowing dari dalam.

Setelah skincare kamu meresap, kamu bisa mengaplikasikan foundation, concealer, dan blush on yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Penggunaan alat makeup juga dapat mempengaruhi hasil akhir makeup kamu, lho! Cloud Conceal Puff dari AERIS Beaute dapat digunakan untuk formula makeup liquid ataupun cream dan kamu juga tidak perlu khawatir kalau makeup kesayanganmu terbuang banyak karena Cloud Conceal Puff tidak banyak menyerap produk. Teksturnya yang lembut dan empuk, serta bentuknya yang segitiga bersudut bisa membuat tampilan makeup jadi lebih mulus dan merata. Cloud Conceal Puff didesain secara khusus agar dapat meraih setiap lekukan wajahmu terutama pada area bawah mata dan area-area yang sulit dijangkau. Produk ini sangat cocok digunakan pengguna makeup terutama untuk pemula karena nyaman digunakan, praktis, dan mudah dibawa kemana saja. 


Older Post Newer Post