Atasi Kulit Kusam dengan Deep Cleansing, Intip Caranya Yuk!

Atasi Kulit Kusam dengan Deep Cleansing, Intip Caranya Yuk!

beauty Deep cleansing skincare

Mempunyai kulit yang bersih dan sehat merupakan impian setiap orang. Untuk mendapatkan kulit yang sehat terawat diperlukan usaha yang konsisten untuk menjaga kebersihan kulit. Terutama jika kamu tinggal di kota besar yang terpapar debu dan polusi. Sangat penting untuk melakukan deep cleansing agar wajah kamu benar-benar terbebas dari kotoran yang menempel pada kulit wajah. Selain debu dan polusi, banyak faktor yang dapat memicu timbulnya masalah kulit seperti pertumbuhan bakteri pada wajah akibat menumpuknya residu makeup, keringat, dan sel kulit mati

 

Deep cleansing merupakan suatu metode untuk membersihkan wajah secara mendalam dan menyeluruh. Deep cleansing bertujuan untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati, kotoran, minyak, dan debu yang menumpuk pada wajah. Untuk menghindari masalah kulit seperti jerawat, komedo, kulit kusam dan permasalahan lainnya, kamu dapat melakukan deep cleansing dua hingga tiga kali dalam seminggu. Selain itu, deep cleansing juga dapat meningkatkan sirkulasi darah yang dapat memperbaiki tampilan tekstur kulitmu. 


Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk melakukan deep cleansing adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar minyak, setelah itu lanjutkan dengan mencuci wajah dengan facial wash yang berbahan dasar lembut untuk kulit. Pastikan facial wash yang kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulitmu dan tidak mengandung butiran scrub yang dapat mengiritasi kulit, ya!

Agar sisa oil cleanser dan kotoran terangkat secara sempurna, kamu dapat menggunakan facial cleanser tools yang dirancang khusus untuk membersihkan kulit wajah secara mendalam. Smart Sonic Facial Cleanser dari AERIS Beaute terbuat dari bulu silikon yang sangat lembut dan mampu membersihkan kulitmu secara menyeluruh dan membantu mengangkat sisa kotoran, residu makeup, serta sel kulit mati. Memiliki 8.000 getaran S-Sonic per menit yang bisa kamu atur intensitasnya, membuat produk ini sangat cocok digunakan untuk deep cleansing. Produk ini juga dilengkapi timer otomatis 2 menit, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengalami over exfoliate pada saat membersihkan wajah. Sisi bagian belakang pada alat ini juga dapat kamu gunakan sebagai massaging device untuk membantu penyerapan toner, serum, dan moisturizer pada kulit.


Older Post Newer Post