Kunci Makeup Tahan Seharian dan Minim Transfer Hanya dengan 3 Langkah

Kunci Makeup Tahan Seharian dan Minim Transfer Hanya dengan 3 Langkah

 

Salah satu masalah yang kerap dihadapi wanita Indonesia dan sebagian negara tropis lainnya adalah makeup yang cepat luntur karena cuaca panas dan penggunaan masker. Suhu yang tinggi dan lembab bisa membuat beberapa bagian makeup kamu luntur dan terlihat patchy terutama pada area yang tertutup masker. Apalagi kalau kamu harus menghadiri suatu acara yang mengharuskan kamu berada di luar dalam waktu yang cukup lama. But no worries, kita punya beberapa tips yang bisa kamu terapkan supaya makeup kamu tahan seharian.

  1. Lakukan skin preparation dengan baik. Kulit yang lembap akan membuat makeup kamu lebih menempel dan menyatu ke kulit.
  2. Pakai primer yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.
  3. Aplikasikan makeup dengan cara menyemprotkan setting spray ke beauty blender lalu blend foundation hingga merata.
  4. Terakhir, kunci makeup dengan setting spray agar tampilan makeup lebih menyatu dan tahan lama.

 

Untuk mempermudah pengaplikasian makeup, Aeris Beauté punya rekomendasi beauty sponge yang bisa kamu pilih berdasarkan hasil akhir yang kamu suka. Kamu bisa menggunakan Mr. Blendie untuk hasil yang matte and more coverage dan Mrs. Blendie untuk hasil yang dewy and flawless.  Untuk hasil yang natural seperti “my skin but better”, kamu bisa menggunakan Nudie Blendies.


Older Post Newer Post