Our Most Premium Brush Set, Golden Silk

Our Most Premium Brush Set, Golden Silk

Sebelumnya, Min-A sempat membahas tentang perbedaan The Onyx 2.0 dan The Coral 2.0 yang bisa kamu baca disini: https://aerisbeaute.com/blogs/list/the-onyx-2-0-and-the-coral-2-0-brush-set-apa-perbedaanya 


Kalau kamu sudah mengerti perbedaan The Onyx 2.0 dan The Coral 2.0, sekarang Min-A ingin membahas tentang Golden Silk Brush Set. Golden Silk Brush Set sangat pas untuk kamu yang sudah advanced dalam dunia makeup. Kalau kamu ingin mulai meniti karir sebagai Make Up Artist, Golden Silk Brush Set bisa menjadi salah satu makeup tools kamu. Tampilannya yang mewah akan menunjang kredibilitas dirimu sebagai Make Up Artist.


Golden Silk Set terdiri dari dua belas macam brush dengan kualitas premium. Kamu bisa merasakan bulu brush yang sehalus sutra karena terbuat dari teknologi serat vegan. Gagang brush juga dibuat secara khusus agar penggunaannya menjadi lebih nyaman sehingga memudahkan kamu dalam mengaplikasikan makeup.


Jika kamu penasaran dengan betapa premiumnya kualitas dari Golden Silk Set, kamu bisa mencoba individual brushes-nya terlebih dahulu ya, A-List! Yuk coba dan buktikan sendiri kualitasnya😉.


Older Post Newer Post