Color Switcher, Instant Brush Cleaner Spray, dan Blendie Bar, Apa Perbedaannya?

Color Switcher, Instant Brush Cleaner Spray, dan Blendie Bar, Apa Perbedaannya?

 

Membersihkan brush yang kotor memang jadi sebuah “PR” apalagi kalau sedang buru-buru ingin digunakan, terutama untuk eyeshadow brush. Penggunaan warna yang lebih dari satu mengharuskan kita memiliki brush lebih dari satu atau membersihkan brush sebelum menggunakan warna lain. Namun tidak semua orang memiliki satu jenis brush dengan jumlah lebih dari satu. Jika membersihkan brush terlebih dahulu, akan sangat membuang banyak waktu karena kita harus menunggu brush sampai kering.

 

Jika kamu butuh untuk membersihkan pigmen yang ada di brush dengan sangat cepat dan efisien, kamu bisa menggunakan Color Switcher. Caranya sangat mudah, cukup gosok brush ke permukaan sponge Color Switcher dan brush bisa digunakan kembali. Color Switcher tersedia dalam dua varian yaitu Solo dan Duo. Solo Color Switcher memiliki permukaan sponge yang lebih besar sehingga bisa kamu gunakan untuk membersihkan eye brush dan powder brush. Bedanya dengan Duo Color Switcher adalah terdapat sponge putih di tengah yang bisa kamu basahi dengan air untuk membuat eyeshadow kamu lebih pigmented.

 

Ingin hasil yang lebih bersih? Kamu bisa menggunakan Instant Brush Cleaner Spray. Caranya cukup semprotkan sampai brush basah lalu tepuk-tepuk permukaan brush ke tisu sampai pigmen warnanya benar-benar hilang. Kandungan di dalam Instant Brush Cleaner Spray mengandung anti-microbial dan bebas dari paraben, sulfat, dan phthalate. Tersedia juga dalam tiga varian aroma yang bisa kamu pilih, seperti Lavender, Verbena, dan Cucumber Melon.

 

Untuk membersihkan brush yang lebih besar, kamu bisa menggunakan Blendie Bar. Tak hanya untuk brush, kamu bisa menggunakan Blendie Bar untuk membersihkan makeup puff dan beauty blender. Caranya, basahkan makeup tools yang ingin dibersihkan lalu gosok di atas permukaan Blendie Bar sampai bersih. Bilas dengan baik dan peras kelebihan air serta biarkan kering dengan sendirinya. Jangan lupa untuk buang sisa air dan tutup kemasan dengan rapat. 

 

Blendie Bar mampu membersihkan 99,8% kotoran dan telah memenangkan award sebagai pembersih alat makeup terbaik. Terdapat banyak varian aroma yang bisa kamu pilih mulai dari Hot Chocolate, Lavender, Watermelon & Pear, Fine Linen, dan dua belas varian horoskop lainnya.

 


Older Post Newer Post