Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Produk Cruelty-free dan Vegan!

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Produk Cruelty-free dan Vegan!

Sebelumnya, apa kamu pernah melihat label cruelty-free dan vegan pada kemasan produk kecantikan?


Cruelty-free berarti produk diuji tanpa melibatkan hewan sedangkan vegan berarti produk yang dibuat tidak menggunakan bahan yang mengandung unsur hewani. Maksudnya, bebas dari bahan yang terbuat dari bulu hewan, kulit, tulang, beeswax, dan lainnya.


Banyak produk kecantikan yang melakukan uji coba efektivitas produk terhadap hewan di laboratorium dan hal ini mengundang kecaman dari pecinta hewan karena penggunaan bahan kimia untuk uji coba ini mengakibatkan kerusakan dan rasa sakit pada tubuh hewan. Selain mengancam para hewan, tentunya bahan kimia ini juga berdampak buruk pada bumi karena bahan kimia yang digunakan cenderung berbahaya. Pembuatan produk-produk dari bulu atau kulit hewan juga kini telah banyak yang beralih menjadi bahan sintetis. 


Sama halnya dengan Aeris Beauté. Semua brush dari Aeris Beauté dibuat dengan bulu sintetis sutra. Kami adalah perusahaan vegan dan cruelty-free karena kami menganggap penting untuk tidak pernah menggunakan bahan hewani dalam produk kami atau menguji produk kami pada hewan. Selain bulu, brush kami juga terbuat dari kayu dan lem berkualitas tinggi sehingga tahan lama dan mudah dibersihkan tanpa khawatir brush akan rusak.


Dengan memilih produk cruelty-free dan vegan, kamu turut membantu menjaga bumi kita beserta dengan hewan-hewan yang tinggal di bumi ini🌍 


Older Post Newer Post