Kulit Menua di Usia Muda, Emangnya Bisa?

Kulit Menua di Usia Muda, Emangnya Bisa?

Masih muda tapi udah muncul garis-garis halus dan kerutan, siapa sih yang mau kayak gini? Tentunya gak ada yang mau ya walaupun kita semua tau kalau setiap manusia pasti akan menua.


Punya kulit yang kencang dan sehat tentunya impian semua orang namun apa jadinya kalau masih muda sudah muncul tanda-tanda penuaan dini pada kulit? Hal ini sangat mungkin terjadi lho, A-List! Biasanya hal ini disebabkan oleh faktor lingkungan, pola hidup yang kurang sehat, dan kebiasaan-kebiasaan yang bisa merusak kulitmu. 


Kalau kamu mulai merasa ada kerutan di sudut mata, keriput, garis-garis halus, bintik hitam, dan kulit mulai terasa kering, kendur, dan kusam, kamu perlu menaruh perhatian ekstra untuk kulitmu nih, A-List!


Kebiasaan seperti sering begadang dan makan-makanan manis perlu kamu kurangi jika ingin memperbaiki keadaan kulitmu. Apalagi jika kamu aktif merokok dan sering mengonsumsi alkohol, sebaiknya dikurangi semaksimal mungkin ya karena gak cuma berdampak pada kulitmu aja tapi kesehatan tubuhmu juga.


Untuk memperlambat penuaan dini pada kulit, kamu bisa mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan dan menggunakan skincare yang mengandung retinol, AHA, hyaluronic acid, Vitamin C, dan ekstrak teh hijau. Pastikan juga kamu mengaplikasikan sunscreen setiap hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena sinar matahari yang menembus kulitmu bisa menjadi salah satu faktor yang mempercepat penuaan dini pada kulit.


Kamu juga bisa banget facial spa di rumah untuk memperlancar peredaran darah pada kulit wajah dengan Gold Facial Spa Set dari Aeris Beauté. Satu set facial spa ini terdiri dari kuas silikon untuk mengaplikasikan masker secara merata, kuas dengan bulu yang lembut untuk membersihkan pori-pori, alat pijit wajah untuk mengencangkan kulit dan meredakan wajah yang bengkak, serta dilengkap satu spatula mini untuk mengambil pelembab dengan jumlah yang cukup. 


Older Post Newer Post