Makeup Bukber Sat Set Anti Telat!

Makeup Bukber Sat Set Anti Telat!

complexion kulit lifestyle makeup ramadan

Bulan Ramadan merupakan suatu momen dimana kita dapat meluangkan waktu untuk berkumpul dengan teman atau saudara. Biasanya sering ada ajakan untuk buka bersama nih, A-List. Nah, biar kamu tampil segar untuk buka bersama, Min-A ada tips supaya kamu bisa tampil cantik dengan cara yang simpel, cepat, dan minim produk.

1. Cushion

Cushion merupakan salah satu produk makeup yang didesain compact dan mudah dibawa kemana-kemana. Sudah terdapat cermin dan puff membuat cushion menjadi salah satu pilihan tepat untuk pengaplikasian makeup yang lebih praktis.

2. Eyeshadow coklat

Buat matamu jadi lebih berdimensi dengan memakai eyeshadow warna coklat. Kamu juga bisa menggunakan eyeshadow coklat ini sebagai contour, eyebrow powder, dan eyeliner. Tentunya hasil eyeliner yang dihasilkan akan lebih soft dan natural, ya!

3. Lipcolor

Selain untuk bibir, kamu bisa menggunakan produk pewarna bibir favoritmu seperti lipstick, lipcream, ataupun liptint untuk dijadikan blush on. Jika kamu ingin menjadikannya sebagai eyeshadow juga bisa, lho! Tinggal oles sedikit dan baurkan hingga merata lalu berikan eyeshadow coklat di ujung mata.

4. Highlighter

Aplikasikan sedikit highlighter pada bagian tulang pipi, inner corner, brow bone dan cupid bow-mu untuk memberikan kesan fresh & glow!

5. Loose Powder

Terakhir, kunci makeupmu dengan loose powder agar lebih tahan lama.


Beberapa produk makeup memang bisa dijadikan sebagai produk yang multifungsi ya, A-List! Yang penting warnanya cocok dengan skintone kamu. Kamu bisa menggunakan Golden Silk Travel Set dari Aeris Beauté untuk mengaplikasikan eyeshadow dan juga loose powder. Gunakan Easy Blend Brush membaurkan eyeshadow dan highlighter, Perfect Streak untuk mengisi alis, dan membuat eyeliner. Untuk mengaplikasikan loose powder, kamu bisa menggunakan Fluff Me Up Brush.






Older Post Newer Post