Mana yang Lebih Baik, Set Makeup dengan Powder Brush atau Powder Puff?

Makeup yang bisa tahan seharian dan tetap terlihat rapi setelah beraktivitas merupakan sebuah hal yang cukup mengagumkan. Bayangkan, tampilan makeup yang masih stay on point walaupun sudah berkeringat, pasti kamu mau melakukan makeup dengan cara yang sama bukan? 


Agar makeup bertahan lama, kamu dapat menambahkan penggunaan loose or setting powder setelah menggunakan produk makeup dengan formula cair atau krim. Biasanya, orang-orang menggunakan powder brush dan powder puff untuk mengaplikasikan setting powder. Nah, apa sih perbedaan kedua alat ini?


Memilih alat yang akan digunakan sebenarnya tergantung preferensi kamu. Jika kamu lebih menyukai tampilan yang lebih matte dan full oil control, pakailah powder puff karena powder puff akan lebih banyak menempelkan produk langsung ke kulitmu. Kamu bisa mendapatkan powder puff berkualitas dengan Aeris Beauté Triple Duty Powder Puff. Dengan dua pilihan ukuran, kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhanmu. 


Untuk hasil matte yang lebih natural dan masih menyisakan glow di wajah, pilihlah powder brush karena partikel bedak akan lebih membaur dibandingkan dengan ketika kamu menggunakan powder puff. Kamu bisa memakai S2 Setting Powder Brush Golden Silk dari Aeris Beauté. Bentuknya yang ramping dan melingkar akan sangat memudahkan kamu dalam membaurkan dan set makeupmu. Selain untuk setting powder, kamu juga bisa memakai brush ini untuk bronzer.


Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin berpergian karena Golden Silk memiliki ukuran khusus untuk travelling sehingga kamu bisa membawa brush kemanapun kamu pergi. Fluff Me Up Powder Brush dari Golden Silk Travel Set memiliki bentuk yang berbeda. Bentuknya yang seperti dome sangat pas digunakan untuk setting or pressed powder. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan brush ini untuk blush on, bronzer, dan juga contour dengan formula powder.


Older Post Newer Post