Tampil Menawan di Hari Lebaran

Tampil Menawan di Hari Lebaran

Wah gak kerasa ya sebentar lagi sudah mau lebaran nih!


Kira-kira A-List udah siapin apa aja nih untuk lebaran? 


Selain mempersiapkan outfit untuk Lebaran, ada satu hal yang pastinya gak boleh kamu lewatin sebelum bertemu sanak saudara yaitu makeup yang flawless supaya kamu bisa tampil makin menawan saat Lebaran🥰


Sebelum hari yang spesial ini tiba, Min-A mau menyarankan kamu untuk latihan gaya makeup seperti apa yang cocok untuk wajahmu. Produk makeup apa yang kamu butuhkan adalah:

1. Foundation

Kamu bisa menggunakan foundation dengan medium to full coverage agar dapat sekaligus menutup noda-noda di wajah.

2. Loose powder

Fungsi loose powder adalah untuk set foundation agar tidak geser dan lebih tahan lama. 

3. Eyebrow pencil

Pastinya riasan akan kurang tanpa makeup alis, untuk pemula disarankan menggunakan eyebrow pencil supaya lebih mudah mengontrol pigmen yang keluar.

4. Face palette

Jika kamu ingin memiliki banyak makeup dalam satu produk, kamu bisa menggunakan face palette yang sudah terdiri dari eyeshadow, blush, contour, dan highlighter.

5. Mascara

Kalau kelopak mata kamu sudah berwarna, sekarang waktunya untuk melentikkan bulu matamu dengan mascara.

6. Transferproof lipcream

Ada beberapa lipcream yang mengklaim tahan lama bahkan ketika dipakai untuk makan sekalipun. Lipcream jenis ini pastinya akan sangat cocok untuk Lebaran.


Untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless, alat makeup yang kamu gunakan juga harus diperhatikan nih. Penggunaan alat makeup yang berkualitas baik tentunya akan menunjang kenyamanan dalam pengaplikasian makeup. 


Kalau kamu masih bingung mau beli alat makeup yang seperti apa, Min-A mau rekomendasiin Aeris Beauté x Bubah Alfian Brush Set. Dengan 6 buah kuas esensial berkualitas premium, pastinya akan sangat memudahkan penggunaan makeup. Brush set ini juga dilengkapi dengan vegan leather case yang menjaga supaya brush kamu tetap pada tempatnya sehingga aman kalau kamu ingin membawa brush set ini untuk mudik.




Older Post Newer Post